When You Believe...

kholwat

 
Ada quote yang lumayan bagus sebagai bahan perenungan.
 
"Dalam saat-saat penuh keraguan dan ketakutan seperti saat ini, saat doa dan permintaan seolah tak terdengar, saat harapan tertiup cepat menjauh; hati ini demikian penuh dengan perasaan yang tak terjelaskan, mencari sesuatu untuk diyakini, , dan mulut ini menuturkan kata-kata yang sebelumnya tak terpikirkan dan terkatakan. Akan ada keajaiban, bagimu bila engkau percaya." ( Mario Teguh : When You Believe )
 
Motivasi terhebat yang sebenarnya ada pada diri setiap orang, pertanyaannya adalah : " sudah pernahkah Anda menggalinya dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
 
Kalau belum, mulai detik ini cobalah sejenak menyempatkan waktu untuk berdiam diri sejenak merenungkan perjalanan kita di dunia, apa saja yang telah dilakukan? sudahkan memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar kita?
 
Setelah proses perenungan ini, barangkali akan muncul inspirasi-inspirasi besar sebagaimana orang-orang besar yang hidup di masa lalu dan sekarang.
 
Memang tak ada manusia biasa yang sempurna, selalu ada kekurangan dan kelebihan. Itulah kehidupan dunia.
 
Namun demikian, tak ada salahnya kita terus dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk diri kita dan orang lain semampu-mampunya, sehingga kelak kehidupan berpindah dari kehidupan dunia ini.  
 
Bagaimana menurut Anda? 

Comments

Popular Posts